Kata Samudra #IbuNulisLagi



Assalamualaikum anakku, Saga & Aksa. Kuat sehat ya nak. Hampir tiga minggu ibu begadang kurang tidur. Bapak juga siaga 24 jam untuk menjaga Ibu, Saga, dan Aksa. Tapi, ketahuilah nak bahwa ibu bapak sungguh bahagia dengan kehadiran anak kembar yang luar biasa. Inilah yang namanya rasa senang berkelanjutan.

Diantara waktu curi-curi tidur, ibu sempatkan untuk menulis biar Saga Aksa bisa bahagia ketika sudah bisa membaca suatu hari nanti. Suatu saat membaca tulisan ini, ibu dan bapak pasti sama bahagianya dengan Saga Aksa.

Siaga di jam malam adalah hal biasa ketika ibu menjadi jurnalis berita. Tapi itu saat ibu masih usia 20-an. Biasanya ibu begadang saat ada pekerjaan, dikejar deadline, nyusun skripsi-tesis atau tugas-tugas lainnya yang membutuhkan tenaga dan pikiran dinihari. Semua punya kisah masing-masing.

Tak bisa dibandingkan dengan apapun, mendengar tangismu sedikit teriak mengagetkan, serta rengekan manja membuat ibu, bapak berbahagia. Namanya juga anak bayi pasti menangis ya, Nak.

Buah hatiku Saga Aksa, menulis membangkitkan semangat ibu untuk segera pulih. Pulih dari rasa sakit dan perih pasca operasi. Pun begitu dengan bapak yang semakin terpacu semangatnya untuk kian produktif menulis.

Ibu dan bapak berharap suatu saat nanti kata-kata yang terangkai di dekat samudra di desa nan indah ini  menjadi tanda bahwa ibu dan bapak selalu hadir di setiap detik tumbuh kembangmu. 

Memori ini teralu indah untuk dibiarkan mengambang. Maka, mari kita bersama merajut cerita yang ibu beri judul "Kata Samudra" 

06 Sep 2023 atas nama cinta ❤️

πŸ‘ΆπŸ» Sagara Dikasih Kata πŸ‘ΆπŸ» Aksara Dari Samudra


Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Kata Samudra #IbuNulisLagi"