Nge-Thai Tea Asyik di Bekasi


Thai Tea makin ngehits dengan aneka rasa yang manis-manis. Buat kamu yang suka sama Thai Tea, nih ada minuman yang menyajikan rasa yang bermacam-macam.

Your Thai Tea cabang Bekasi hadirkan 48 topping yang nikmat. Kamu bisa pilih sesuka hatimu, mulai dari Thai Tea Vanilla, Thai Tea Cappucino, Thai Tea Oreo, Thai Tea Avocado, Thai Tea Caramel, Thai Tea Cheese, Thai Tea Mango, Thai Tea Milo, dan Thai Tea Original buat kamu yang suka serba orisinal.

Selain Thai Tea, ada juga minuman lain yang gak kalah nikmatnya ketika disruput. Sruuuutt... Cobain deh nyeruput Green Tea dari Your Thai Tea. Di sini ada Green Tea Matcha loh, cocok buat kamu yang suka ala-ala Jepang. Buat yang suka ngopi, tenang Your Thai Tea juga hadirkan rasa kopi yang berbeda, yaitu Coffee Banana. Khusus kamu nih yang suka susu, Your Thai Tea cabang Bekasi ciptakan rasa baru, diantaranya Milk Red Velvet dan Milk Bubble Gum.

Your Thai Tea cabang Bekasi menyajikan pilihan kombinasi 2 topping buat kamu yang suka sensasi rasa yang lebih. Kamu bisa pilih topping Banana Cheese, Banana Strawberry, Banana Milo, Mango Strawberry, Mango Milo, Mango Oreo, Avocado Oreo, Vanilla Milo, Vanilla Oreo.


Cuma dengan 10 ribuan sampai 18 ribuan kamu sudah bisa nyeruput Thai Tea, Coffee, Milk, dan Green Tea dari Your Thai Tea. Masih gak bawa uang? bayar aja pakai OVO, Dana, atau Go Pay. Mau datang langsung? Langsung ke Your Thai Tea cabang Bekasi di Jl. KH. Mukhtar Tabrani No.1 RT 01/ RW 01 Perwira, Bekasi Utara. Pokoknya persis di belakang Al Azhar Summarecon Bekasi. Cek juga instagramnya di @yourthaiteabekasi ya. Selamat nyeruput minumannya ya!


Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Nge-Thai Tea Asyik di Bekasi"