Cara Tambahkan WhatsApp (WA) ke Instagram (IG)


Yey.. akhirnya instagram menambahkan satu fitur barunya di pilihan kontak. Selama ini kan yang kita bisa cantumin di instagram hanyalah nomor telepon, sms, dan email. Betapa senangnya pas tau kalau salah satu platform terpopuler di dunia itu membuka koneksinya dengan instagram. Tentu ini sangat membantu buat ngembangin usaha para pelaku bisnis. 

Langsung aja ya, nih tips dari aku untuk menambahkan fitur whatsapp ke instagram kamu.

  1. Klik kontak (contact).
  2. Klik logo whatsapp.
  3. Masukkan nomor telepon yang akan kamu koneksikan dengan whatsapp instagram.
  4. Pindahkan 5 angka kode yang dikirimkan oleh instagram ke whatsapp kamu.
  5. Nomor whatsapp otomatis akan masuk di kontak instagram kamu. 
Lima tahapan di atas rasanya cukup mudah ya untuk dilakukan.  Selamat Mencoba ya. Semoga bisnis kamu makin laris dengan tambahan fitur whatsapp di intagram. Kamu juga bisa klik video di bawah ini biar makin jelas dan mudah untuk menambahkan whatsapp ke instagram kamu. Salam sehat dan salam bahagia!





Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Cara Tambahkan WhatsApp (WA) ke Instagram (IG)"